Sukses

2015, Cinta Laura Ingin Tembus Film Hollywood

Di 2015 ini akan banyak castin film yang diikuti Cinta Laura.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura tak main-main dalam menekuni karirnya di dunia akting. Hal itu ia buktikan setelah merampungkan kuliahnya di Universitas Colombia di New York, Amerika, cewek 21 tahun itu langsung melanjutkan pendidikannya didunia seni peran di Los Anggles.

Menurut Cinta, kalau keinginannya untuk menjadi artis international dan diterima Hollywood butuh banyak pengorbanan. Sebab, menjadi artis di Negeri Paman Sam tak segampang di Indonesia.

"Audisi di sana ketat dan susah, Wish me luck ya," ucap Cinta Laura saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk , Jakarta Barat, Senin (5/1/2015).

Cinta berharap 2015 ini menjadi tahun keberuntungan untuknya. Dari sekian banyak audisi film yang ikuti, bintang film Oh Baby itu selalu berdoa agar kembali membintangi film Hollywood bergengsi.

"Target aku 2015 memang ingin bisa main film di sana (Amerika)," katanya.

Meski begitu Cinta Laura tak mau menyebutkan ikut dalam casting film apa saja. Akan tetapi, cewek kelahiran 17 Agustus 1993 itu akan sebisa mungkin untuk menunjukan potensinya dalam dunia akting.

"Jadi ada banyak acara teve dan film yang akan keluar, aku harus audisi dan ikutan casting," katanya.

Sebelumnya Cinta sempat main dalam film The Philosopher yang dirilis di Amerika 7 Febuari 2014 dan di Indonesia liris pada 12 Juni 2014. Film tersebut juga sempat masuk dalam nominasi Golden Trailer Award. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.