Sukses

Lihat Perubahan Wajah Jennifer Aniston Dari Bayi Hingga Sekarang

Foto-foto Jennifer Aniston mulai dari bayi hingga remaja terlihat begitu menggemaskan dan manis. Lihat foto-fotonya berikut ini!

Liputan6.com, Los Angeles Siapa kini yang tak kenal sosok Jennifer Aniston? Aktris cantik ini selalu berhasil memukau lewat aktingnya diberbagai film ternama Hollywood.

Meski telah memasuki usia 45 tahun, paras cantik Jennifer Aniston masih saja terus terpancar. Lantas bagaimana perubahan wajah mantan istri Brad Pitt ini dari bayi hingga menjadi artis ternama Hollywood?

Dilansir dari laman Mirror, Senin (5/1/2015), Aniston memperlihatkan foto-fotonya saat masih bayi hingga remaja sebelum dirinya menjelma seperti sekarang ini. Wajahnya ketika masih bayi begitu menggemaskan dengan pipi tembemnya serta gayanya saat difoto.

Memasuki masa kanak-kanak, wajah bintang film Horrible Bosses itu terlihat manis dengan gaya rambut panjang serta poni depannya. Ia berpose bersama ayahnya, John Aniston. Beranjak remaja, artis asal Amerika itu semakin cantik dengan pesona yang ditunjukkannya.

Tak hanya saat remaja, kecantikan Aniston semakin terpancar ketika ia mulai memasuki usia muda. Meski tanpa riasan wajah, pemilik nama lengkap Jennifer Joanna Aniston tersebut terlihat sedikit lebih gemuk dari sebelumnya.

Namun kini kecantikannya tidak pudar begitu saja walaupun usia Aniston sudah tak muda lagi. Justru kekasih Justin Theroux ini nampak semakin memesona serta menggairahkan dengan rambut pirangnya dan badan langsingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini