Sukses

Baru Bercerai, Nikki Reed Sudah Tunangan dengan Ian Somerhalder?

Nikki Reed dan Ian Somerhalder terlihat sedang mencari cincin pertunangan sejak beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Nikki Reed baru saja resmi bercerai dari suaminya, Paul McDonald, setelah setahun lalu mereka berpisah. Dan Nikki pun sudah menjalin asmara lagi dengan pemain Vampire Diaires, Ian Somerhalder.

Dan kini, keduanya pun sudah mulai mencari cincin pertunangan. Apakah Ian Somerhalder dan pemain Twilight Saga ini akan segera bertunangan?

Menurut sumber Hollywoodlife, Senin (5/1/2015), Ian Somerhalder baru-baru ini terlihat di toko New Stone Age, Los Angeles. Ia tengah mencari cincin berlian indah pada Minggu (4/1/2015) untuk sang kekasih, Nikki Reed.



"Mereka benar-benar menggemaskan, dan Anda bisa mengatakan mereka sangat saling mencintai. Nikki telah menunjukkan hal itu kepada Ian dan sebaliknya. Mereka melihat beberapa cincin pertunangan, termasuk 14K. Emas bertahtakan berlian 18K, emas dengan berlian hijau, yang dirancang oleh Livin, 18K. Dan cincin dengan berlian coklat besar yang dirancang oleh White Cloud," ungkap seorang saksi mata.

Ian Somerhalder tak asing berada di toko perhiasan. Ia juga menghabiskan lebih dari satu jam untuk melihat cincin pertunangan pada 10 Desember 2014 lalu di butik Neil Lane, di Beverly Hills.



"Nikki melihat kalung berbentuk semangka dengan turmalin batu permata untuk Ian. Mereka tidak terpisahkan meski saat belanja. Keduanya saling memegang tangan, banyak tersenyum dan berbagi di sana sini," tandas mata-mata Hollywoodlife.

Sebelumnya, Ian Somenhalder telah mengungkapkan cintanya kepada Nikki Reed selama liburan. Itu ditunjukkan melalui akun Instagram pribadinya. (Mer/Ade)

Video Terkini