Sukses

Dua Minggu Tunangan, Ludacris Nikahi Pacar

Ludacris menikahi kekasih yang sudah lama dipacarinya, Eudoxie Mbouguiengue.

Liputan6.com, Los Angeles Bagi ukuran orang bule, seperti dibilang laman People, well, that was fast! Well, faktanya memang begitu. Hanya dua minggu setelah bertunangan, rapper Ludacris menikahi kekasih yang sudah lama dipacarinya, Eudoxie Mbouguiengue saat liburan menyambut tahun baru.

Dikatakan People, Selasa (6/1/2015), pernikahan itu diumumkan Ludacris lewat akun Instagram-nya. "Kenapa harus menunggu? Kami melakukannya (pernikahan) sebelum 2015," kata sang rapper disertai tagar "#mrandmrsbridges" di foto yang diunggah ke Instagram. Ludacris memiliki nama asli Christopher Bridges.

 

 

Why wait? Did the thing before 2015. #mrandmrsrbridges

A photo posted by @ludacris on


 

Di foto Instagram itu, Ludacris dan wanita yang kini jadi istrinya tampak bersantai di sofa putih. Ludacris mengenakan jas tuksedo tanpa dasi, sedang Eudoxie Mbouguiengue bersandar manja sambil memegang setangkai bunga. Pasagan ini tampak saling menatap penuh cinta.

Di akun Instagram miliknya sendiri, Eudoxie Mbouguiengue mengunggah foto dari momen lain pernikahannya dengan Ludacris. Di dua foto yang disatukan itu, Eudoxie tampak berpose dalam sebuah lorong. Di foto yang lain Eudoxie menggenggam erat tangan Ludfacris sambil bersandar.

 

 

Great way to go into the new year! Thank you for capturing such great moments @primephocus

A photo posted by eudoxiee (Eh-dox-ee) (@eudoxiee) on


 

"Cara yang hebat untuk menempuh tahun baru!" kata Eudoxie Mbouguiengue di Instagram-nya sambil menyebut kawan yang memotret pernikahannya.

Pernikahan Ludacris dengan Eudoxie Mbouguiengue juga dibenarkan perwakilan sang rapper pada People. "Kami bisa mengkonfirmasi kalau mereka menikah tanpa banyak yang tahu saat liburan akhir tahun," kata perwakilan Ludacris. (Ade/Mer)

Video Terkini