Sukses

Noel Gallagher Kembali Kritik Musisi Zaman Sekarang

Noel Gallagher 'Oasis' menyebut musik populer zaman sekarang 'sampah'.

Liputan6.com, London Mantan personel Oasis, Noel Gallagher kembali berkomentar tentang industri musik zaman sekarang. Setelah beberapa waktu lalu ia menyindir artis yang tidak menulis lagunya sendiri, kini ia menyebut siapapun yang menjadi juara tangga lagu saat ini adalah sampah.

"Jika kau nomor satu di chart sekarang, itu berarti kau sampah," ungkap Noel.

"Semua lagu di peringkat 10 besar memiliki musik yang sama, dengan suara yang berbeda," tambahnya.

Noel juga mengungkapkan bahwa bila Oasis memulai karirnya sekarang, mereka tak akan dapat sukses sedikitpun.

"Jika Oasis baru mulai sekarang, kami tak akan pernah meraih sedikitpun kesuksesan, karena sekarang kau dinilai dari penampilan pertamamu, dan Radio 1 akan menilaimu dari seberapa banyak jumlah followers-mu di Facebook," jelasnya.

Noel Galagher bersama adiknya, Liam Gallagher serta ketiga temannya, Paul Arthurs, Paul Mcguigan, dan Tony McCarroll, sukses menguasai pasar musik pada tahun 1990an dengan musik Oasis yang banyak terpengaruh oleh The Beatles namun terdengar jauh lebih macho. Oasis yang telah berkiprah sejak tahun 1993 ini, telah sukses menjual lebih dari 70 juta kopi album di seluruh dunia. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.