Sukses

Kelly Brook Diet Demi Lekuk Tubuh Seksi Seperti Kim Kardashian

Kelly Brook melakukan diet ketat demi mempunyai lekuk tubuh seksi seperti Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Kelly Brook selama ini ternyata berambisi untuk menurunkan berat badannya. Wanita cantik tersebut bahkan sampai melakukan diet ketat agar lekuk tubuhnya lebih terlihat dari sebelumnya.

Dilansir dari laman Mirror, Kamis (8/1/2015), Kelly Brook sibuk membentuk badannya menjadi lebih seksi dari sebelumnya. Ia ingin punya tubuh seperti Kim Kardashian. Kelly Brook pun belakangan mengatur pola makannya dengan mengonsumsi makanan sehat.

"2014 menjadi tahun yang sangat gila buatku. Saya merasa tidak bisa fokus dengan diet sehat yang aku jalanin. Di salah satu acara televisi, aku melihat tubuhku nampak besar, kemudian saya memutuskan untuk merubahnya," tutur Kelly Brook.

Wanita berusia 35 tahun tersebut senang melihat lekuk tubuhnya ketika mengenakan pakaian ketat. Kelly Brook pun tak hanya mengatur pola makan, tetapi juga sering berolahraga. Kini berat badannya sudah mulai turun dari sebelumnya.

"Aku bangga dengan lekuk tubuhku sekarang ini. Aku mengurangi minum teh dengan banyak gula. Biasanya dalam sehari aku minum teh dengan dua sendok gula dalam secangkir, berarti dalam sehari ada 10 sendok gula di tubuhku, dan itu hanya dalam minumanku saja," pungkas Kelly Brook.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini