Sukses

The Lego Batman Movie Angkat Kebahagiaan Manusia Kelelawar

Film animasi unik The Lego Batman Movie bakal mengambil sisi perjalanan emosional Batman.

Liputan6.com, Los Angeles Alur cerita The Lego Batman Movie yang merupakan spinoff film The Lego Movie, masih rahasia hingga membuat fans penasaran. Akan tetapi, belakangan ini duo sutradara Chris Miller dan Phil Lord sedikit memberikan gambaran filmnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (9/1/2015), saat diwawancarai MTV News di National Board of Review Awards, Phil Lord mengemukakan kalau film animasi unik itu bakal mengambil sisi perjalanan emosional Batman.

Tak hanya itu, berbagai adegan aksi pun turut ditambahkan di dalamnya. "Tidak ada spoiler. Tapi saya hendak mengatakan kalau saya pikir filmnya akan sangat menarik karena ini tentang, 'Bisakah Batman bahagia?'" ungkap Lord.

Sambil meniru gaya Sang Manusia Kelelawar, ia mengatakan, "Wah, saya sangat kaya dan tampan, dan wanita menyukai saya, dan saya punya sebuah Maclaren. Sesuatu tentang orang tua saya!"

The Lego Batman Movie bakal tayang setahun setelah Ninjago, yaitu pada 2017. Chris McKay didaulat sebagai sutradara, sementara Phil Lord dan Chris Miller bertindak sebagai produsernya.

The Lego Movie 2 direncanakan untuk bisa tayang pada 2018 mendatang. Warner Bros menggarap Ninjago pada 2016 dengan Charlie Bean sebagai sosok sutradaranya.

Will Arnett bakal kembali mengisi suara Batman dalam The Lego Batman Movie. Sementara The Lego Movie 2 kabarnya akan memperbanyak karakter wanita. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini