Sukses

Ruben Onsu Terbangkan Istri ke Tiongkok, Artis-artis Gokil

Penyakit serius yang diderita Sarwendah membuatnya harus dibawa ke Tiongkok. Ini menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Penyakit Serius, Ruben Onsu Akan Terbangkan Sarwendah ke Cina
Di tengah kehamilannya, Sarwendah mengalami ujian lain yang cukup berat. Istri Ruben Onsu ini disebut mengidap penyakit serius. Saat ini pun Wenda menjalani aktivitasnya dibantu dengan kursi roda. Jika kelelahan atau banyak pikiran, mantan personel Cherrybelle itu bisa mengalami pendarahan.

Untuk mengobati sang istri, Ruben berencana membawa terbang Wenda ke Tiongkok. Namun hal itu baru akan dilakukan usai Wenda menjalani persalinan anak pertamanya nanti.


2. Artis-artis Cantik tapi Gokil
Artis-artis cantik biasanya hanya menjadi pemanis di berbagai acara televisi, sinetron atau pun film. Namun seiring perkembangan dunia entertain, artis-artis cantik disukai bukan karena memiliki wajah cantik rupawan.

Banyak dari mereka memiliki wajah cantik namun juga memiliki kelebihan sebagai pelawak yang kerap mengocok perut penonton. Liputan6.com mencoba merangkum lima artis, yang selain cantik juga kerap bertingkah gila alias gokil. Berikut lima di antara mereka:


3. Permohonan Cuti Ditolak, Sanjay Dutt Masuk Penjara Lagi
Mendapatkan cuti selama 14 hari sejak 23 Desember 2014 rupanya belum cukup bagi Sanjay Dutt. Aktor kelahiran 29 Juli 1959 itu kembali memohon cuti selama 14 hari. Namun permohonan tersebut ditolak pejabat berwenang dan Sanjay kembali masuk penjara Pune Yerawada, Sabtu (11/1/2015).

"Permohonan cutinya ditolak. Dia akan kembali ke penjara hari ini (kemarin) sendiri," kata Hitesh Jain, pengacara Sanjay Dutt, seperti dikutip Bollywoodlife.


4. Aliando Nempel dengan Cita Citata, Prilly Latuconsina Cemburu
 Kecantikan pedangdut Cita Citata rupanya membuat Aliando Syarief tak mau berjauhan. Ketika Cita menyanyikan lagu andalan, Sakitnya Tuh Disini, Aliando asyik menikmati alunan suara Cita yang tampil bergairah di HUT ke-20 Indosiar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (11/1/2015) malam.

Tak sendirian, Aliando didampingi beberapa ABG yang mengitari piano tempat Cita berdiri. Sesekali Cita menjatuhkan lirikan matanya ke arah Aliando. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini pun balik membalas tatapan mata Cita dengan senyuman lebar.


5. Ibunda Melly Goeslaw Meninggal
Kabar duka datang dari Melly Goeslaw. Ibunda Melly, Ersi Sukaesih meninggal dunia pada Minggu (11/1/2015) sekitar pukul 18.37 WIB.

Kabar tersebut disampaikan Melly sendiri melalui akun Instagram, #melly_goeslaw. Berikut bunyi informasi di Instagram:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini