Sukses

Kenapa Zoe Saldana Tak Bisa Hadiri Golden Globe?

Zoe Saldana harus cukup puas menikmati pembacaan peraih Golden Globe Awards 2015 di depan layar kaca.

Liputan6.com, Los Angeles Zoe Saldana harus cukup puas menikmati pembacaan peraih Golden Globe Awards 2015 di depan layar kaca pada Minggu (11/1/2015) malam atau Senin (12/1/2015) waktu di sini. Zoe Saldana tak bisa menghadiri acara bergengsi tersebut. Bukan lantaran tak dapat undangan.

Tapi karena dirinya baru satu bulan lalu melahirkan bayi kembar, Cy dan Bowie. Sehingga Zoe Saldana belum bisa wara-wiri keluar rumah. Ia hanya bisa duduk manis di sofa menyaksikan Golden Globe Awards 2015 bersama bayinya.



Pemain film Guardians of the Galaxy ini pun mentweet sebuah tulisan, "Ini seperti popcorn di sofa dan sementara botol susu untuk orang-orang kecil #globes untuk kami."

Dilansir Femalefirst, Zoe Saldana memiliki anak kembar dari suaminya, Marco Perego. Ia pun meminta saran dari orang lain melalui situs jejaring sosial mengenai sakitnya menyusui.



Zoe Saldana pun mengungkapkan kalau dirinya tidak akan bergegas kembali bekerja setelah melahirkan. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.