Sukses

Katy Perry Habiskan Beberapa Malam Bersama John Mayer

Setelah berciuman di depan publik, Katy Perry dan John Mayer bahkan sempat tinggal bersama di hotel Four Season, Beverly Hills.

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry dan John Mayer telah berpisah pada Februari 2014 lalu. Keduanya memutuskan untuk memutuskan tali asmaranya padahal mereka yang sebenarnya sudah mengarah ke pelaminan.

Tetapi baru-baru ini, Katy dan John Mayer dikabarkan telah diam-diam menjalin hubungan cinta. Mereka tertangkap basah sedang berciuman dan berpegangan tangan di Chateau Marmont, West Hollywood.



Kabar terbaru yang dilaporkan Mirror, Rabu (14/1/2015) pasangan yang keduanya berprofesi sebagai penyanyi ini rupanya juga sempat tinggal bersama beberapa malam di hotel Four Season, Beverly Hills.

Entah apa yang mereka bicarakan namun, pasangan yang sempat yakin akan menikah ini tinggal lama di sana. Katy seperti memberi kesempatan kedua kepada pelantun Your Body is Wonderland tersebut sejak putus dari DJ Diplo.

Padahal menurut sumber dekat, Katy sudah diperingatkan oleh teman-temannya. Namun nampaknya Katy tak memedulikannya.

"Katy memberikan kesempatan untuk memperbaiki hubungan mereka sebelumnya karena ia (Katy Perry) merasa masih ada sesuatu yang tertinggal di sana," ujar seorang sumber. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini