Sukses

Selena Gomez Bakal Main dalam Film Terbaru Paul Rudd

Selena Gomez berhasil terpilih menjadi salah satu pemain dalam film terbaru karya Paul Rudd berjudul The Revised Fundamentals of Caregiving.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez membawa kabar bahagia untuk para penggemarnya. Pelantun hits Slow Down ini akan kembali bermain film layar lebar. Ia berhasil terpilih untuk membintangi film karya produser Paul Rudd.

Perempuan berusia 22 tahun itu bakal menjadi salah satu pemain film The Revised Fundamentals of Caregiving. Selena Gomez mengonfirmasi kalau film tersebut tersebut akan menjadi kegiatan terbarunya tahun ini. Ia seolah ingin membuktikan sedang fokus untuk mengejar kariernya.

"Akhirnya aku bisa memberikan kabar baik kepada kalian semua tentang film terbaruku," ujar Selena Gomez dilansir dari laman E!Online, Rabu (14/1/2015).

Paul Rudd mengadoptasi cerita dari buku The Revised Fundamentals of Caergiving karya Jonathan Evison yang telah dipublikasikan pada 2012. Selena Gomez menjadi nama pemain pertama yang diumumkan untuk membintangi film tersebut. Beberapa nama lainnya belum diberitahu secara resmi.

Selain akan sibuk syuting film, Selena juga kini tengah menggarap album studio keduanya. Ia bekerjasama dengan musisi lainnya untuk menyelesaikan karya terbarunya. Sebelumnya, Selena merilis single The Heart Wants What It Wants pada akhir 2014.

Nampaknya ini menjadi pertanda Selena Gomez mulai bangkit menjadi seorang entertainer. Pemain film Getaway tersebut seolah ingin melepas bayang-bayang Justin Bieber yang sering disebut-sebut membantu kariernya. 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini