Sukses

Meghan Trainor Deg-degan Soal Grammy

Meghan Trainor mengaku deg-degan harus menghadiri Grammy Awards tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles Meski sudah terkenal, pelantun All About That Bass Meghan Trainor masih sering merasa gugup. Seperti dilansir music-news.com, Rabu (14/1/2015), ia merasa deg-degan soal Grammy Awards tahun ini.

"Ketakutan, benar-benar ketakutan. Tak tahu harus memakai apa," ungkapnya. "Aku belum memilih busana, mungkin sebuah gaun, juga tatanan rambut dan make up," tambahnya.

Sebelumnya, ia yang ngefans pada Taylor Swift juga merasa takut untuk menyapa idolanya tersebut.

"Aku fans beratnya. Aku ingin menemuinya, namun belum ada kesempatan. Aku melihatnya di AMAs, aku terlalu takut untuk menyapa duluan, dia terlihat sangat sibuk," ungkap Meghan Trainor.

Meghan Trainor juga mengungkapkan kalau ia tak ingin hanya diingat sebagai penyanyi `one hit wonder`, ia pun kesal terlalu sering diasosiasikan dengan lagunya tersebut.

Mengintip 3 Gaya Busana Serba Hitam ala Meghan Trainor

"Mungkin aku tak akan menjadi gadis 'Bass' itu, atau 'lips'. Orang selalu berkata, ' oh, kau gadis bass dan lips itu?" ungkapnya sambil bercanda.

All About That Bass sempat menjadi no.1 di tangga lagu Billboard Hot 100 di Amerika selama beberapa minggu, dan menjadi hits di banyak negara lainnya. Mampukah Meghan Trainor terus sukses di industri musik ataukah ia hanya one hit wonder lainnya? (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini