Sukses

Goyang Kocak Chris Hemsworth Ketika Diguyur Air

Chris Hemsworth bergoyang seksi ketika menjadi bintang tamu dalam acara Jimmy Fallon, The Tonight Show.

Liputan6.com, Los Angeles Mau lihat aksi kocak Chris Hemsworth ketika disiram air? Bintang Thor ini bergoyang seksi ketika menjadi bintang tamu dalam acara Jimmy Fallon, The Tonight Show. Seperti diberitakan Aceshowbiz, Rabu (14/1/2015) Chris Hemsworth dan Jimmy Fallon tengah bermain `water war`.



Permainan ini menggunakan alat seperti kartu dan lima gelas berisi air dingin. Untuk menentukan siapa yang yang harus diguyur, dua orang ini membuka kartu yang sudah ditumpuk sebelumnya secara bersamaan. Jumlah terkecil adalah dia yang kalah dan harus diguyur air.



Awalnya Chris Hemsworth adalah orang yang pertama kali diguyur di bagian wajahnya, namun ia sempat menang dua kali atas Jimmy, namun pada akhirnya suami Elsa Pataky itu harus kalah telak dan menerima guyuran dari `water tank` yang ditembakkan ke tubuhnya.



Menyadari kekalahannya, Chris justru menari-nari seksi di tengah semprotan air yang ditembakkan Jimmy Fallon. Sesekali ia mengibaskan rambutnya. Kemeja putih yang dikenakannya itu basah kuyup, terlihat lekukan tubuh Chris yang bagus.



Sambil memegang perutnya, Chris Hemsworth bergoyang kocak. Semua penonton tertawa termasuk Jimmy, si pembaca acara. Lebih lengkapnya lihat video berikut ini.


 

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.