Sukses

Taylor Swift Bantu Lunasi Utang Kuliah Penggemarnya

Taylor Swift sekali lagi membuktikan ia sangat baik hati dan perhatian kepada setiap penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift banyak diidolakan para penggemarnya karena dinilai sangat baik hati dan perhatian kepada setiap penggemarnya. Pelantun `Blank Space` ini memang terkenal murah hati memberi bantuan kepada fans yang dirasa membutuhkan.



Belum lama ini dikutip dari BBC dan USA Today, Taylor Swift bahkan membantu seorang mahasiswi bernama Rebekah Bortniker yang terlilit utang biaya kuliah.

Taylor Swift mengirimkan paket dengan biaya sendiri kepada Rebekah. Tak tanggung-tanggung wanita 25 tahun itu mengirimkan cek dengan nominal yang sama seperti nama albumnya yaitu sekitar USD 1,989 atau setara dengan Rp 25 juta.



Tak hanya uang, Taylor juga memberikan kado lain berupa lukisan yang dibuat sendiri dan kalung kesayangan milik Taylor Swift. Rebekah menangis ketika paket itu sampai ke tangannya, ia lalu mengunggah video ketika ia membuka paketnya itu ke Youtube.

"Kuharap kau menyukainya, aku memang tak bisa melukis tapi aku percaya kau bisa melewati masalah ini dengan tegar," tulis Taylor di kotak pengirimannya.

Rebekah sangat bangga karena tak menyangka bintang yang diidolakannya membantu melunasi utang kuliahnya. "Aku masih mencari-cari kata yang pantas kuucapkan padanya (Taylor Swift). Kupikir aku takkan cukup bilang terima kasih saja," tulis Rebekah. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini