Sukses

Sony Wakwaw Tolak Tawaran Main Layar Lebar

Sony Wakwaw sudah menolak tawaran tiga judul film yang datang padanya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sony Wakwaw melambung berkat sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM). Ia pun kebanjiran job untuk bermain dalam layar lebar. Sayangnya, hingga kini tak satupun ajakan bermain film ditolaknya.

Menurut Sawiyah, ibu Sony Wakwaw, banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan menerima tawaran-tawaran yang datang. Salah satunya kesibukan Sony sekarang ini.
 
"Kesibukan Sony sekarang ini kan padat juga di sinetron Emak Ijah, itu juga salah satu pertimbangannya kenapa belum menerima tawaran film. Karena waktunya nggak cukup," ujar Sawiyah, saat ditemui Liputan6.com di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (15/1/2015).
 
Orangtua Sony Wakwaw tak ingin anaknya kelelahan karena padatnya aktivitas di dunia hiburan. Untuk itu, mereka pun menolak tiga judul film yang datang pada Sony.

"Sony itu kalau sudah capek bakal mengeluh dan uring-uringan. Kalau sudah begitu, dia susah lagi dibujuk untuk akting. Jadi memang harus menunggu mood nya bagus lagi," tandas Sawiyah.(Cho/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini