Sukses

Ira Maya Sopha Dukung Farrel `Bersepeda`

Ira Maya Sopha mendukung penyanyi cilik pendatang baru, Farrel untuk mengajak teman seusianya bersepeda.

Liputan6.com, Jakarta Lesunya lagu anak-anak saat ini, membuat penyanyi cilik Farrel begitu bergairah memperkenalkan single perdananya berjudul Bersepeda. Apalagi, dirinya mendapat dukungan besar dari Ira Maya Sopha.

Dengan menelurkan single ini, Farrel mengajak teman-teman seusianya untuk mendengarkan lagu yang memang diperuntukkan bagi anak-anak penuh cerita petualangan dan keceriaan.

"Intinya dengan hadirnya Farrel di industri musik Tanah Air, Mama Ira kepingin lagu anak bisa berjaya kembali," jelas Ira Maya Sopha, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain itu, dikatakan perempuan yang akrab disapa Mama Ira ini, hadirnya lagu `Bersepeda` bisa menambah katalog industri lagu anak. Dan tentunya bisa diterima semua kalangan.

"Aku ingin anak-anak Indonesia mendengar dan menyanyikan lagu `Bersepeda` bersama aku. Lagu ini bernuansa ceria dan penuh dengan aransemen yang mudah dicerna anak-anak seusia aku," timpal Farrel.

Lagu `Bersepeda` yang dinyanyikan oleh Farrel ini diproduseri oleh Joseph Manurung, seorang musisi berpengalaman dalam menangani produksi musisi besar di Tanah Air.(Gie/Mer)