Sukses

Tepis Rumor, Ryan Gosling & Eva Mendes Jalan Bersama

Ryan Gosing 34 tahun, dan Eva Mendes 40 tahun, tertawa bersama saat menyaksikan acara komedi di Teater Saban, Beverly Hills, California.

Liputan6.com, California Ryan Gosling dan Eva Mendes digosipkan memiliki masalah rumah tangga. Namun, gosip tersebut dipatahkan melalui sikap keduanya kala menghadiri acara Don Rickles di Los Angeles, Sabtu (17/1/2015) lalu.

Ryan Gosing 34 tahun, dan Eva Mendes 40 tahun, tertawa bersama saat menyaksikan acara komedi di Teater Saban, Beverly Hills, California. Ini kali pertama mereka kembali jalan bersama setelah anak pertama mereka, Esmeralda Amanda lahir pada September 2014 lalu.



Pasangan ini juga menikmati malam di kota bersama-sama dengan Alas, menurut laman Hollywoodlife, Minggu (18/1/2015). Sepertinya pertunjukkan Don Rickles memang dibutuhkan mereka setelah mereka dilaporkan berada di bawah tekanan hingga membuat keduanya stres.

Eva Mendes mengenakan gaun bercorak leopard, anting-anting besar, serta selendang yang dililitkan di kepalanya. Sementara, Ryan Gosling berpakaian semi formal dengan kemeja putih yang salah satu kancingnya dibiarkan terlepas. Jas hitam dan celana panjang hitam menjadi pilihannya.



Eva Mendes dilaporkan marah karena Ryan Gosling meninggalkannya di rumah untuk syuting film The Nice Guy di Georgia, dan mereka hampir tidak bicara. Ryan pun meminta Eva membawa Esmeralda ke Georgia untuk mengunjunginya, namun Eva menolak sehingga Ryan pun terpaksa melakukan perjalanan bolak-balik.

Namun, hubungan Eva Mendes dan Ryan Gosling sekarang ini mulai membaik. Mereka bisa keluar bersama-sama dan berbagi segalanya sambil tertawa.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini