Sukses

Suho EXO Akui Mengidolakan Kyuhyun Super Junior

Suho `EXO` mengungkapkan jika dirinya sangat mengidolakan seniornya, Kyuhyun `Super Junior`. Lalu, apa alasannya?

Liputan6.com, Seoul Suho adalah personel boy band ternama asuhan SM Entertainment yaitu EXO. Sebagai idola, Suho memiliki sesorang yang membuatnya terinspirasi. Rupanya, sosok yang dibanggakan Suho adalah salah satu seniornya dari Super Junior.

Di adalah Kyuhyun, orang yang membuat Suho terinspirasi. Dalam acara School Land--Teen Teen Interview, Suho mengutarakan alasannya mengidolakan Kyuhyun.

"Saya ingin mempelajari semuanya dari Kyuhyun. Dia membuat saya kagum karena sikapnya yang selalu percaya diri. Ia yakin dan percaya pada kemampuan di dalam dirinya," ujar Suho.

(Suho bersama dengan rekan-rekannya, EXO adalah salah satu boy band asuhan agensi ternama SM Entertainment)


Suho juga menceritakan awal mula dirinya bergabung menjadi personel EXO. Suho mengakui dirinya sempat tertarik menjadi penyanyi. Namun salah seorang staff SM Entertainment yang melihatnya menyarakan agara Suho menjajal audisi.

"Saya sama sekali tak ingin menyesal dengan kesempatan yang datang, akhirnya saya melakukan audisi. Jika kau memiliki impian dan harapan, maka cobalah untuk mengejarnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini