Sukses

Mengapa Selena Gomez Pegang Dada Cara Delevingne di Foto?

Selena Gomez mengungah foto ketika ia sedang memegang dada Cara Delevingne.

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez sedang banyak dibicarakan karena tengah bekerja sama dengan DJ Zedd. Mereka dikabarkan memiliki hubungan lebih jauh dari seorang penyanyi dan produser. Namun kali ini, Selena Gomez baru saja  mengunggah foto intim bersama Cara Delevingne.

Seperti dikutip Cambio.com, Selasa (20/1/2015) Selena Gomez mengungah foto ketika ia sedang memegang dada Cara Delevingne.


Model itu tampak duduk di pangkuan Selena Gomez. Sementara mantan kekasih Justin Bieber itu tampak menutupi buah dada Cara dengan tangannya. Ia tak mau teman baiknya itu sampai membiarkan putingnya menyembul keluar.

"Seorang teman baik akan selalu meyakinkan yang terbaik," Selena Gomez menuliskan kata-kata ini sebagai keterangan foto.  

Namun jika diperhatikan Selena memang duduk bersama dengan Zedd di samping kirinya. Zedd tampak sedang duduk di belakang Cara Delevingne. Foto ini memang diambil ketika ajang penghargaan Golden Globe 2015, namun Selena baru mengunggahnya belum lama ini.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.