Sukses

Artis Hollywood Temukan Saudara Kembar Lewat Facebook

Salah satu pemeran dalam film `Memoirs of a Geisha, Samantha Futerman bertemu dengan kembarannya melalui facebook.

Liputan6.com, Los Angeles Banyak yang bilang bahwa anak kembar memiliki ikatan batin yang kuat. Tak ada yang dapat memisahkan mereka. Mungkin inilah yang terjadi pada artis Amerika Serikat keturunan Korea, Samantha Futerman yang dipertemukan kembali dengan saudara kembarnya Anaïs Bordier dari Perancis yang lama terpisahkan darinya.

Kisah mengharukan ini bermula ketika suatu hari Samantha Futerman mendapat pesan di akun Facebook miliknya. Pemeran pembantu dalam film `Memoirs of a Geisha` tersebut dihubungi oleh seseorang yang menduga kalau Samantha adalah saudara kembarnya.

"Aku tak ingin menjadi seperti Lindsay lohan, tapi, bagaimana ya, kau lahir di mana?" bunyi pesan yang ditulis Anaïs Bordier seperti dilansir The Star, belum lama.

Dan Lindsay Lohan yang dimaksud Anaïs Bordier adalah film `Parent Trap` yang bercerita tentang saudara kembar yang kembali bertemu setelah lama terpisah.

Seperti kisah dalam `Parent Trap`, Samantha, lahir di Busan, Korea Selatan, diadopsi oleh orangtua angkatnya asal Amerika Serikat. Ia pun tumbuh dan besar di negeri Paman Sam tersebut. Dan seperti halnya Samantha, Anaïs juga merupakan anak adopsi. Ia diangkat oleh orangtua asal Perancis dan menetap di London, Inggris.



Keduanya tidak pernah tahu bahwa mereka memiliki saudara kembar. Anaïs Bordier mulai penasaran tentang Samantha Futerman setelah Samatha muncul dalam film `21 & Over`. Dari situ kemudian ia mulai mencari tahu, dan akhirnya mengetahui bahwa Samantha juga merupakan anak adopsi. Tak lama, setelah mengirim pesan Facebook, Anaïs mulai menjalin komunikasi yang intens dengan Samantha.

Keduanya pun membuat dokumentasi tentang kisah mereka dan tentunya tes DNA untuk mengetahui apakah mereka benar-benar saudara kembar atau tidak. Membentuk proyek `Twinsters`, mereka berhasil menggalang sejumlah dana untuk menjalankan proyek mereka tersebut.



Belum lama ini, Samantha Futerman dan Anaïs Bordier juga mengabadikan kisah mengharukan mereka lewat buku yang berjudul `Separated @ Birth: A True Love Story Of Twin Sisters Reunited`.

Baca juga:

5 Selebriti Indonesia Ini Mirip dengan Artis Luar Negeri

Cerita Seru 10 Artis yang Terlahir Kembar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.