Sukses

Mirip, Seorang Bayi Diberi Nama Harry Styles

Punya model rambut dan wajah yang mirip dengan Harry Styles, bayi ini pun jadi sering dipanggil Harry.

Liputan6.com, London, Inggris Seorang bayi asal Hithcin, Inggris dipanggil Harry karena dianggap berwajah mirip dengan personel One Direction, Harry Styles. Nama asli dari bocah tersebut adalah Harvey Johnson. Usianya baru empat bulan. Ia memiliki rambut dengan warna kecoklatan dan karakter yang sama.

Diwartakan Dailymail baru-baru ini, ketika Johnson lahir rambutnya terus tumbuh lebat tidak wajar. Ayah dan ibunya, Lucy Carter dan Ian Johnson sangat kaget dengan hal itu namun tak bisa berbuat banyak.

"Biasanya rambut bayi tumbuh tidak selebat dan secepat ini. Aku sudah mengamati beberapa bayi," ujar Lucy.

Rambutnya seperti yang terlihat dalam gambar tampak berdiri dan tak beraturan. Meskipun sudah dibasahi, ketika kering rambutnya kembali ke bentuk semula. 

Lama kelamaan rambutnya ini malah menjadi salah satu aksesoris Johnson. Rambutnya kadang dibentuk menjadi berbagai model. Seiring dengan berjalannya waktu orang-orang pun memanggilnya dengan sebutan yang sama untuk pelantun What Makes You Beautiful.

"Nama panggilannya Harry karena banyak orang berpikir ia mirip dengan Harry Styles karena rambutnya itu. Ian yang bekerja sebagai petugas pos mengatakan bahwa semua orang kagum dan berkomentar yang sama jika ia membawa anaknya. Mereka menilai anak ini sangat mirip Harry Styles.(Put/Feb)

Video Terkini