Sukses

Gandeng Zedd, Selena Gomez Ubah Penampilan

Selena Gomez rupanya sedang bersenang hati karena Zedd. Kali ini ia mengubah penampilannya supaya terlihat lebih fresh.

Liputan6.com, Los Angeles Senangnya hati Selena Gomez lantaran mendapat gandengan baru, DJ Zedd, yang diajaknya ke ajang penghargaan Golden Globe belum lama ini. Sepertinya Zedd sudah siap menggantikan posisi Justin Bieber yang datang dan pergi di hati Selena.



Kebahagiaan Selena Gomez ini tampaknya membuat pelantun Come & Get It tersebut berkreasi, ia mengubah penampilannya kali ini. Rambut panjangnya itu dipotong menjadi hanya sepanjang bahu, begitu laporan menurut laman MTV.com, Jumat (15/1/2015).

Selena mengunggah fotonya dengan rambut baru itu ke Instagram. Ia tampak cantik dengan gaya barunya itu. Selena mengenakan kacamata besar dan berfoto close up. Menurut MTV, Selena baru pertama kali ini memotong rambutnya sampai sependek ini.

Selena juga mengenakan jaket bulu berwarna putih. Baju itu menambah apik penampilannya. Semoga ini menjadi awal baik bagi Selena Gomez untuk memulai hubungan baru. Pasalnya, Bieber yang sudah berulang kali putus-nyambung dengannya itu dikabarkan sedang berusaha mendapatkan pacar baru, Hailey Baldwin. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.