Sukses

Menikah Buat John Legend Tenang

Pernikahan membuat John Legend mengubah gaya hidupnya sebagai musisi yang sering tur.

Liputan6.com, Los Angeles John Legend mengungkapkan bahwa pernikahan telah mengubah gaya hidupnya sebagai seorang musisi yang sering tur. Ia tak lagi dapat berpesta dan mengejar gadis-gadis, namun ungkapnya, ia sangat menikmati hal tersebut.

"Sekali kau terikat, tur langsung berbeda," ungkapnya seperti dilansir music-news.com, Senin (26/1/2015).

"Aku sudah terikat bahkan sebelum aku menikah, dan tur pada awalnya adalah tentang jalan-jalan, mengejar gadis-gadis dan semua hal itu. Tapi begitu kau berhenti, semuanya terasa lebih kalem, lebih santai. Aku dapat beristirahat lebih banyak.. Aku lebih fokus dalam berkarya," tambah pelantun All of Me tersebut.

John Legend menikah dengan model Chrissy Teigen pada 2013 lalu setelah empat tahun berpacaran.



John Legend mulai dikenal namanya di blantika musik dunia pada 2004 lalu ketika ia merilis album perdananya Get Lifted. Single dalam album tersebut, Ordinary People menjadi hits di seluruh dunia dan berhasil memenangkan Grammy Awards 2004 untuk kategori Best Male R&B Vocal Performance.

Belum lama ini, lagu `All of Me` yang diciptakannya untuk sang istri Chrissy Teigen merajai chart di seluruh dunia dan juga sempat menjuarai tangga lagu Billboard Hot 100.

Tak hanya dengan karya solonya, John Legend juga pernah terlibat dalam penggarapan soundtrack film Selma 2014 lalu. Bersama rapper Common, ia menggarap lagu Glory.(Gul/Mer)

Baca juga:

`Take Me to Church`, Lagu Rock Paling Populer saat Ini
Terkenal, Meghan Trainor Belum Dapat Bayaran
Courtney Love dan Francis Bean Hadiri Premier Film Kurt Cobain
Terinspirasi Mussolini, Mike Tyson Ngerap di Lagu Madonna
Dicela Noel Gallagher, Ed Sheeran Justru Tawarkan Tiket Konser

Video Terkini