Sukses

Mengapa Delon Tidak Mau <i>Go</i> Internasional?

Di benak Delon, belum ada rencana untuk go international.

Liputan6.com, Jakarta Setiap musisi yang berkarya di Tanah Air pasti memiliki impian tersendiri. Banyak dari mereka yang ingin membuat karier gemilang di luar negeri atau go international, namun Delon tidak ingin muluk-muluk soal itu. Malah ketika awal ditanya, suami Yeslin Wang ini tak ada rencana untuk go international.

"Nggaklah (rencana Go International), mba. Aku nggak mau umbar-umbar soal itu," aku Delon ketika mengunjungi Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Bagi pria kelahiran Jakarta, 20 Mei 1978 ini, ia tidak ingin menjanjikan sesuatu yang besar seperti karier di luar negeri, baginya ia lebih senang mengadakan konser dalam negeri saja.

"Saya nggak mau kaya teman saya yang sebelah. Janji-janji go international tapi nggak ada aksinya. Aku nggak mau umbar," ujar Delon tanpa menyebut siapa orang yang disebut `teman` itu.

Namun bukan berarti pelantun Indah Pada Waktunya ini akan menyia-nyiakan kesempatan untuk berkarier di luar negeri. "Mau sih, tapi nggak mau muluk-muluk.  Kalau ada kesempatan aku mau. Ada chance ayo. Sekarang ini ya mini konser di Indonesia dulu karena aku dipilih oleh kebanyakan orang di Indonesia," tutup Delon.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini