Sukses

Ludacris Menangkan Hak Asuh Anak

Sebelum hasil putusan pengadilan tentang hak asuh anak keluar, Ludacris sudah mempersunting kekasih lamanya, Eudoxie Mbouguiengue.

Liputan6.com, Los Angeles Kebahagiaan Ludacris di tahun 2015 ini berlipat ganda. Setelah mempersunting kekasih lamanya, Eudoxie Mbouguiengue, ia pun mendapat keputusan pengadilan yang membuatnya gembira.

Lantaran, pertempuran untuk memenangkan hak asuh anaknya, Cai yang berusia 13 bulan dari mantan pacarnya, Tamika Fuller, diraihnya sebulan setelah menikah. Tepat pada Senin (26/1/2015), hakim memberikan hak asuh kepada pria bernama asli Chris Bridges itu.

"Setelah meninjau semua bukti, kesaksian para saksi, laporan wali, dan klaim yang dibuat sepanjang kasus ini, saya bersyukur bahwa hakim menunjuk saya untuk menjadi orangtua yang paling fit dan memiliki hak asuh putri kami yang cantik," ungkap Ludacris, kepada People.



Situs ini melaporkan yang dilansir Aceshowbiz, Kamis (29/1/2015), selama litigasi, Tamika Fuller meminta peningkatan biaya tunjangan anak, dan membuat tuduhan terhadap pemain Fast & Furious di awal kehamilannya. Merasa tak senang, Ludacris, pun membalasnya.

Ludacris mengatakan klaim yang dilakukan Tamika merusak reputasinya, dan menekankan alasan kalau dirinya akan menyediakan lingkungan yang baik bagi Cai.

Ludacris tak bisa lagi menunggu hingga keputusan hakim keluar, ia pun segera menikahi Eudoxie Mbouguiengue. Setelah resmi mengikat simpul, ia pun mengunggah foto bersama di Instagram. Ia menulis judul pada foto tersebut, `Mengapa harus menunggu? Kalau bisa dilakukan sebelum 2015 #mrandmrsbridges`.(Mer/Rul)