Sukses

Ini Alasan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Gagal Nikah di 2015

Orangtua menyerahkan sepenuhnya keputusan menikah kepada Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Hengky Kurniawan dengan Sonya Fatmala semakin menunjukkan keseriusan. Belum lama ini keduanya sempat berlibur ke Singapura untuk menjenguk anak dari hasil Hubungan Hengky dengan Christy Jusung, Bintang.

Namun yang mengejutkan, Hengky juga baru-baru ini mengumumkan bahwa rencana pernikahan mereka yang akan berlangsung pada Oktober 2015 harus ditunda. Saat itu, baik Hengky mau pun Sonya tak menjelaskan apa alasan pembatalan tersebut.

Namun kali ini Sonya mengungkapkan kalau pernikahan dilakukan jika dirinya telah lulus kuliah. "Ya maunya lulus kuliah dulu," kata Sonya bersama Hengky, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (2/1/2015). 

Namun di luar rencana tersebut, Sonya mengakui bisa saja pernikahan mereka dipercepat. "Tergantung yang di atas (Tuhan), kalau sudah dikasih jodohnya ya sudah," tukas Sonya yang masih kuliah semester enam, fakultas komunikasi.

Meski usia mereka terpaut cukup jauh, namun Sonya tak mempermasalahkan hal tersebut. "Syaratnya tidak hanya mencintai saya, harus mencintai keluarga saya juga," kata Sonya yang baru berusia 20 tahun.

Menurut Hengky, dirinya saat ini memang belum melamar sang kekasih. Meski begitu, hubungan silaturahmi antar kedua orangtua sudah saling menyetujui. "Lamaran belum, sudah ketemu sama keluarga," kata Hengky.

Hengky juga menjelaskan, hubungannya dengan Sonya tergantung keputasannya. Karena pihak orangtua sepenuhnya telah mempercayakan keputusan kepada Hengky dan Sonya. "Saya sudah nggak muda lagi, keputusan apapun itu, keluarga nggak melarang," terangnya.