Sukses

Cara Sonya Fatmala Mengambil Hati Anak Hengky Kurniawan

Sejauh ini, Sonya Fatmala sudah diterima baik oleh putra Hengky Kurniawan, Bintang.

Liputan6.com, Jakarta Sonya Fatmala tidak mau hanya menjadi kekasih dan calon istri Hengky Kurniawan. Sonya juga ingin diterima oleh anak Hengky dari pernikahannya dengan Christy Jusung, Bintang Pratama Kurniawan.

Belum lama ini, Hengky dan Sonya berlibur ke Singapura sekaligus menjenguk bintang di sana. Sonya mengaku punya trik tersendiri agar dirinya bisa diterima dan lebih dekat dengan Bintang.

"Aku suka main tebak-tebakan, mengajak Bintang bercanda," kata Sonya, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).

Tidak hanya itu, Sonya sering meminta Bintang melakukan perbuatan yang positif. Misalnya, meminta bintang menghabiskan makanan. "Kalau makannya nggak habis biasanya aku minta dicium," tambah Sonya.

"Bukan anaknya saja dicium, tapi Papahnya juga minta dicium," timpal Hengky.

Dengan cara Sonya yang seperti itu pun membuat Hengky Kurniawan senang. Bahkan, Hengky mengatakan jika anaknya terkadang mengajaknya untuk memberikan kejutan untuk Sonya.

"Malah Bintang pernah bilang, Papah ke tempat Tante Sonya yuk untuk kasih surprise," terang Hengky.

"Sejauh ini dia (Sonya) bisa menjadi teman yang baik buat anak. Anak kecil kan senang diperhatikan. Sekecil apa pun, yang namannya bentuk perhatian itu pasti berarti," tandas Hengky. (fei)