Sukses

Jennifer Lawrence-Chris Martin `Go Public` di Ultah Harry Styles

Jennifer Lawrence akhirnya berani menampakkan diri dengan Chris Martin di ulang tahun ke 21 Harry Styles. Mereka memang benar-benar pacaran.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence dan Chris Martin beberapa kali dikabarkan telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Namun banyak kabar simpang siur, mereka sempat digosipkan pisah dan kemudian diam-diam menjalin hubungan.

Bagaimana sebenarnya hubungan mantan suami Gwyneth Paltrow itu dengan Jennifer Lawrence?



Akhirnya mereka mengonfirmasi hal itu. Jennifer Lawrence dan Chris Martin memang tak mengatakan apa-apa terkait hal ini namun dikutip Dailymail, Senin (2/2/2015) keduanya membuat debut tampil di pesta ulang tahun ke-21 Harry Styles di Los Angeles pada 1 Februari lalu.



Menurut Just Jared pasangan ini datang bersama-sama dan makan bersama di pesta itu. Tak lama mereka juga bertemu dengan rombongan Kendall Jenner, Cara Delevingne, dan David Beckham di pesta itu.



Gwyneth dan Chris memutuskan untuk bercerai pada Maret 2014.Chris Martin dan Gwyneth Paltrow memutuskan untuk bercerai setelah 10 tahun menikah. (Put/Ade)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.