Sukses

Kangen AADC? Yuk Nonton Konsernya!

Setidaknya AADC Soundtrack Concert akan mengajak anda pada ingatan tentang film tersebut

Liputan6.com, Jakarta Hari kasih sayang atau Valentine, sayang rasanya jika dilewatkan begitu saja. Apalagi buat anda yang menikmati masa-masa remaja pada era 2000-an. Karena bertempat di Grand Pacific Hall, Yogyakarta, AADC Soundtrack Concert siap digelar.

Ada Apa Dengan Cinta atau yang biasa disingkat AADC merupakan salah satu film tersukses bagi remaja di era tersebut. Bahkan hingga saat ini, film besutan Rudi Soedjarwo masih terngiang di hati para penikmatnya. Hal itu yang menggugah Damai Production untuk menggelar konser tersebut.

Selain itu, ketika dibuat mini drama untuk keperluan promosi salah satu media sosial di akhir 2014, mini drama AADC mampu menyedot perhatian hingga menembus angka 5,2 juta penonton di Youtube. Bukti bahwa masyarakat masih sangat menggemari film yang pernah dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastro ini.

Penampilan dari Melly Goeslaw, Ten 2 Five, Anto Hoed, Anda Bunga, dan Eric, dijamin mampu membius ingatan anda yang mungkin pada saat itu tengah dimabuk cinta pertama. Konser akan diselenggarakan tepat sehari setelah perayaan hari valentine, atau 15 Februari 2015 pukul 19.00 WIB.

Tiket cukup terjangkau disediakan agar anda dapat bernostalgia. Mulai dari Festival B seharga Rp 150 ribu, Festival A seharga Rp 175 ribu, Gold seharga Rp 300 ribu, hingga Platinum seharga Rp 500 ribu.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi Damai Production selaku penyelenggara dengan nomor (0274) 4463132.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini