Sukses

Alasan John Legend Tak Hadiri Pesta Khusus

Pesta yang akan digelar untuk John Legend ini dilaksanakan di hotel Beverly Hills, California.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi R&B, John Legend, batal menghadiri acara di hotel Beverly Hills, California. Padahal, rencananya ia dibuatkan pesta oleh Los Angeles Confidential pada Kamis (5/2/2015).

Rupanya, ketidakhadiran pelantun All of Me ini karena adanya kelanjutan kampanye tentang hak-hak gay. Hotel tersebut milik Sultan Brunei yang mengusulkan undang-undang anti gay di negara asalnya. Itulah yang memicu pemboikotan hotel. Sementara hotel Berverly Hills ini merupakan salah satu kelompok Dorchester.



"John Legend tidak akan menghadiri pesta LA Confidential di hotel Beverly Hills pada Kamis mengingat mengerikannya kebijakan anti wanita dan anti LGBT yang setujui oleh pemilik hotel, Sultan Brunei," ungkap perwakilan John Legend melalui pernyataan, yang dilansir Contactmusic, Rabu (4/2/2015).

Bintang-bintang lain yang dijadwalkan hadir di acara ini antara lain, Ava Duvernay sutradara film Selma, rapper Diplo, musisi Bastille, Carmen Electra, dan Paul Oakenfold.



Sejak berita tentang undang-undang baru Sultan Brunei dimunculkan tahun 2014 lalu, banyak bintang yang mendukung pemboikotan kelompok Dorchester, termasuk Ellen DeGeneres dan Sharon OSbourne.(Mer/Fei) 





Video Terkini