Sukses

Putus dari Nicole Scherzinger, Lewis Hamilton Alami Kecelakaan

Setelah kabar putusnya dengan Nicole Scherzinger beredar, Lewis Hamilton dikabarkan mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton dikabarkan telah kandas. Perpisahan ini sepertinya membuat pikiran Lewis berantakan. Pebalap F1 tersebut kabarnya mengalami kecelakaan.

Diwartakan Mirror, Kamis (5/2/2015), mantan kekasih Nicole Scherzinger itu lepas kendali hingga. Kabarnya Lewis Hamilton mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi dalam pikiran yang sedang kacau. Seorang sumber menyebutkan kalau Hamilton mengaku sedang stress.

"Dia (Lewis Hamilton) terlihat sedikit tenang usai kecelakaan itu. Tetapi ia seperti sedang depresi. Beruntung tidak ada seseorang yang terluka akibat mobilnya keluar jalur," ujar sumber.

Keadaan pria berusia 30 tahun tersebut tak digambarkan secara jelas. Tetapi Lewis Hamilton dikabarkan masih dalam keadaan sadar dan baik-baik saja. Perpisahannya dengan Scherzingger dipicu karena Hamilton menolak diajak untuk menikah.

Lantaran Nicole Scherzinger merasa kecewa, penyanyi cantik ini pun memilih untuk mengakhiri kisah asmaranya tersebut. Lewis Hamilton belum siap berkomitmen membina kehidupan rumah tangga.

Meski dilanda perasaan kecewa, wanita berusia 36 tahun itu menghargai keputusan Lewis Hamilton. Sejak berpacaran Scherzinger dan Hamilton kerap putus-nyambung. Ini merupakan keempat kalinya Schezinger dan Hamilton putus. (Fir/Feb)

Video Terkini