Sukses

Belum Punya Rumah, Beyonce dan Jay Z Tinggal di Hotel

Beyonce dan Jay Z sedang mencari rumah di Los Angeles. Sementara mencari, mereka memutuskan tinggal di hotel.

Liputan6.com, Jakarta Beyonce Knowles beserta anak dan suaminya, Blue Ivy dan Jay Z tengah tingal di sebuah hotel di Los Angeles. Pasalnya, sampai saat ini mereka belum memiliki rumah. Namun bukan berarti pasangan kaya ini tidak bisa membeli rumah, justru Beyonce dan Jay sedang mencari hunian tetap untuk mereka dan buah hatinya.



Beyonce dan Jay Z sedang mencari rumah di Los Angeles. Sementara mencari, mereka memutuskan untuk tinggal di hotel. Semua ini ternyata dilakukan pelantun L`ove on Top` itu lantaran ingin mengubah gaya hidup seorang anak mereka, Blue Ivy.

Blue masih berusia 3 tahun. Putri mereka itu telah didaftarkan untuk mengikuti program di sekolah elit swasta dengan biaya sebesar USD 15,080 atau setara dengan Rp 190 juta setahun. 



Menurut TMZ, Beyonce dan suaminya sedang mencari rumah mewah di sekitar Beverly Hills, Holmby Hills, dan Bel-Air.  Sampai saat ini mereka belum menemukan yang pas.

Salah seorang teman baik Bey yang menyarankan perubahan hidup yang sehat bagi si kecil ini ternyata adalah Gwyneth Paltrow.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini