Sukses

Gabung D'Terong, Andhika Pratama Butuh Banyak Belajar

Andhika merasa butuh penyesuaian agar cepat cair dengan D'Terong

Liputan6.com, Jakarta Dangdut Academy fase kedua atau yang disebut D'Academy 2 sesaat lagi akan segera digelar. Menjadi program paling digemari tahun 2014, membuat Indosiar makin menyempurnakan programnya.

Alhasil, Andhika Pratama yang terkenal sangat lucu di program InBox pun didaulat untuk membawakan program ini. Ia akan bergabung dengan para personel D'Terong lainnya seperti Ramzi, Rina Nose, dan Irfan Hakim.

Meski sudah memiliki bakat komedi, namun Andhika mengaku perlu banyak belajar untuk mengimbangi D'Terong. "Saya perlu banyak belajar. Saya minta dipandu karena kan nggak ikut dari pertama," ucapnya di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/2/2015).

Dengan menonton D'Academy dan D'Terong sebelumnya, membuat Andhika perlu cepat menjalin chemistry agar cepat cair seperti yang sudah dilakukan D'Terong. Suami Ussy Sulistyawati ini pun bingung ketika ditunjuk sebagai host D'Academy.

"Awalnya bingung. Kan sudah sukses tapi kenapa masih perlu ditambah satu lagi. Tapi ini bukti keseriusan kalau program ini ingin menjadi lebih besar. Saya akan menyesuaikan dengan mereka (D'Terong) supaya chemistry-nya cepat terjalin," kata Andhika Pratama. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini