Sukses

Lisda Rawdha Rilis Album Pop Minang

Lagu Pulanglah Uda sebelumnya dipopulerkan oleh penyanyi senior Hetty Koes Endang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat merilis album pop dan religi, penyanyi Lisda Rawdha memilih merilis album pop Minang berjudul Pulanglah Uda. Lisda memilih album pop Minang karena kecintaan dan kerinduannya kepada kampung halaman.

Yang unik, album ini sendiri sudah dipersiapkan sejak tiga tahun lalu. Karena berbagai kesibukan, album tersebut baru bisa dirilis saat ini dan telah mengalami beberapa pembaruan.

"Dan momennya memang paling tepat saat ini," kata Lisda, saat ditemui di kawasan T.B Simatupang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lagu Pulanglah Uda sebelumnya dipopulerkan oleh penyanyi senior Hetty Koes Endang. Setelah diaransemen ulang, lagu tersebut terdengar modern meski kental dengan nuansa musik Minang.

"Jadi lagu ini harapan seorang istri pada suaminya, jika sudah sukses merantau jangan lupa pulang ke kampung halaman," ungkap Lisda, yang merupakan mantan pramugari.

Ketika disinggung apakah lagu Pulahlah Uda adalah pengalaman pribadi, Lisda hanya tersenyum. Seperti diketahui, suami Lisda, AKBP Hendra Joni adalah pria asal Lengayang yang sukses mengabdi sebagai polisi di Jakarta.

Kabarnya, Hendra Joni didesak oleh masyarakat Pesisir Selatan, Sumatera Barat untuk menjadi Bupati di sana untuk periode 2015-2020. Ketika ditatanya mengenai hal tersebut, Lisda pun tak mau berkomentar.

"Ngomongin lagu saja yah," kata Lisda menolak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.