Sukses

Pontjo Sutowo Mendekati Artis

PENGUSAHA Pontjo Sutowo menjadi calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Daerah Provinsi DKI Jakarta. Dalam kampanyenya, bos Hilton Grup ini mendekati sejumlah kalangan, termasuk artis sinetron. Menurut Pontjo, dirinya berani mencalonkan diri karena banyak sekali persoalan bangsa yang harus diselesaikan secara bersama-sama. "Kalau kita bisa bekerja sama maka persoalan akan lebih gampang dihadapi," ujar putra mantan petinggi Pertamina, Ibnu Sutowo. Di Ibu Kota, Pontjo harus bersaing...

PENGUSAHA Pontjo Sutowo menjadi calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Daerah Provinsi DKI Jakarta. Dalam kampanyenya, bos Hilton Grup ini mendekati sejumlah kalangan, termasuk artis sinetron. Menurut Pontjo, dirinya berani mencalonkan diri karena banyak sekali persoalan bangsa yang harus diselesaikan secara bersama-sama. "Kalau kita bisa bekerja sama maka persoalan akan lebih gampang dihadapi," ujar putra mantan petinggi Pertamina, Ibnu Sutowo. Di Ibu Kota, Pontjo harus bersaing dengan 37 calon lainnya. Mereka bakal memperebutkan empat kursi DPD yang tersedia. Mereka yang bakal bersaing antara lain, H.B.L. Mantiri, Mooryati Soedibyo, Bambang Warih Koesoema, Sarwono Kusumaatmadja, Kemala Motik, dan Aberson Marle Sihaloho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini