Sukses

Ayushita Ingin Pemerintah Buka Mata Soal Film Indonesia

Ayushita juga mengikuti aksi di Gedung Kementrian Pariwisata, Jl Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Sabtu (7/2/2015).

Liputan6.com, Jakarta Sebagai artis, Ayushita tak mau ketinggalan ikut bagian dalam aksi seruan agar petinggi Kementian Pariwisata mundur dari jabatannya. Ia melihat, jika saat ini jabatan tersebut sudah disalah gunakan. Apalagi dalam pengiriman delegasi untuk Festival Film Berlin, dirasa tak berkopenten.

Ia ingin, pemerintah sadar akan pentingnya perfilman Indonesia. Sebab lewat perfilman Indonesia pemerintah  menadapatkan keuntungan yang cukup besar.

"Pemerintah harus buka mata, kita seniman film butuh dukungan, tapi selama ini nggak pernah kita dapatkan," ujar Ayu Shita ditemui di. Gedung Kementrian Pariwisata, Jl Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Sabtu (7/2/2015).

Lanjut personil Bukan Bintang Biasa (BBB) itu, kalau dirinya cukup prihatin dengan kondisi perfilman Indonesia saat ini. Pasalnya, pemerintah seakan tutup mata dengan perkembangan film Tanah Air.

"Film Indonesia sangat bagus, dan  bisa bersaing dengan negara lain di dunia. Tapi sayangnya nggak didukung pemerintahannya," ujarnya.

Ia juga menuntut untuk dicopotnya beberapa petinggi dari Kementrian Pariwisata, yang dirasa telah menyalahgunakan kedudukannya. Selain itu, uang negara juga dihambur-hamburkan demi kepentingan pribadinya.

"Kami menuntut agar orang yang pejabat yang terkait dalam penyalahgunaan uang Kementrian Pariwisata,  yaitu Ukus Kuswara dan Ahman Sya mundur dari jabatan mereka. Kami Juga menuntut pihak berwenang mengusut masalah ini," tandasnya.