Sukses

Inul Daratista <i>Deg-Degan</i>

PENYANYI dangdut Inul Daratista mengaku <i>deg-degan</i> menghadapi penghujung tahun 2003. Pasalnya, momen kali ini menjadi yang pertama bagi wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, merayakan Tahun Baru dalam statusnya sebagai penyanyi dangdut paling populer di Tanah Air. Tak hanya itu, si "Ratu <i>Ngebor</i>" ini juga mengaku berdebar karena dirinya akan bernyanyi satu panggung dengan Kristina Iswandari di Panggung Bende Ancol pada malam Tahun Baru nanti. Di kalangan penyanyi dangdu...

PENYANYI dangdut Inul Daratista mengaku deg-degan menghadapi penghujung tahun 2003. Pasalnya, momen kali ini menjadi yang pertama bagi wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, merayakan Tahun Baru dalam statusnya sebagai penyanyi dangdut paling populer di Tanah Air. Tak hanya itu, si "Ratu Ngebor" ini juga mengaku berdebar karena dirinya akan bernyanyi satu panggung dengan Kristina Iswandari di Panggung Bende Ancol pada malam Tahun Baru nanti. Di kalangan penyanyi dangdut, sempat tersiar kabar bila hubungan kedua artis ini kurang harmonis. Namun, saat keduanya bertemu dalam suatu acara, mereka berdua sama-sama membantah isu tersebut. Bahkan, keduanya saling bertegur sapa dalam setiap kesempatan. Menurut keduanya, tidaklah mungkin mereka saling bermusuhan. Sebab, selain satu profesi, ternyata diam-diam keduanya saling mengagumi satu sama lain. "Aku ngefans dia mbak. Soalnya dia duluan jadi diva dangdut," ujar Inul sambil tersenyum. Di blantika musik dangdut, Inul dan Kristina memiliki popularitas yang sama-sama dahsyat. Namun, keduanya enggan menyebutkan honor siapa yang paling tinggi di antara mereka. Yang pasti, Inul mengaku akan menyanyi lagu yang pernah dipopulerkan oleh Kristina bila ada kesempatan untuk tampil duet bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini