Sukses

Rihanna Tampil Kenakan Gaun Pink Bertingkat di Grammy Awards 2015

Rihanna tampil tak biasa dalam acara Grammy Awards 2015. Ia tak lagi memperlihatkan aset berharganya.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna memang selalu membuat kejutan disetiap penampilannya. Kalau biasanya ia mengenakan pakaian terbuka, hingga aset berharganya tampak, tapi kali ini tidak.

Saat RiRi --sapaan Rihanna-- melintasi karpet merah, ia terlihat mengenakan gaun merah muda, layaknya seorang putri. Dandanannya pun terlihat sangat sederhana. Rambutnya pun hanya dikonde saja. Sementara aksesoris yang dikenakannya hanya sepasang anting dengan batu yang berkilau.

Menurut laman Hollywoodlife, Senin (9/2/2015), penampilan pelantun Diamonds ini sangat mengejutkan. Baru-baru ini RiRi berpakaian kumuh dengan potongan baju yang kebesaran. Dan diharapkan, pada penampilannya di Grammy Awards 2015 yang digelar di Stapler Center, Los Angeles, ini RiRi akan bergaya glamour kembali.



Ini memang bukan penampilan RiRi yang biasa, dengan rok lebar berlapis dan menyembunyikan keseksian tubuhnya di balik bajunya. Namun sepertinya mantan kekasih Chris Brown dan Drake ini siap untuk jadi bahan pembicaraan tahun ini.

Padahal, seperti diketahui Rihanna adalah salah satu artis yang menjadi trensetter dalam fashion terbesar saat ini. Namun entah mengapa, ia justru memilih gaun seperti ini dalam penampilannya. Bagaimana menuru Anda, lebih cantik atau justru memalukan?(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.