Sukses

Mischa Chandrawinata Prihatin Banjir di Jakarta

Jika MRT sudah bisa dinikmati, Mischa Chandrawinata mengaku lebih memilih menggunakan MRT daripada mobil.

Liputan6.com, Jakarta Ibu Kota Jakarta sedang dilanda banjir karena curah hujan yang tinggi. Bahkan, Badan Penanggulangan Bencana mengatakan ada 93 titik di Jakarta yang sudah terendam akibat banjir.

Dengan adanya genangan air yang terjadi sudah pasti menghambat jalur transportasi darat. Macet pun terjadi di mana-mana. Hal ini dirasakan oleh Mischa Chandrawinata.

"Jalan yang tadi gue lewati ada genangan air. Gue lihat berita prihatin. Cuaca kayak begini nggak bisa ditebak. Dari semalam hujan kecil terus gede," kata Mischa di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (9/2/2015).

Mischa menambahkan, Jakarta yang terkenal dengan macet akan bertambah parah ketika banjir datang. Apalagi, bintang film Summer Breeze itu adalah pengguna mobil.

"Kalau MRT sudah jalan sih gue lebih pilih naik MRT. Jadi karena belum ada, makanya gue mau nggak mau pakai mobil. Kalau naik motor gue bisa sakit, palingan naik ojek. Ojek juga susah dicari di komplek gue," kata saudara kembar Marcell Chandrawinata ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini