Sukses

Inul Menolak Menjadi Partisan

PEMILIHAN Umum 2004 tinggal beberapa bulan lagi. Sejumlah partai politik, sudah banyak yang menyusun strategi untuk memenangkan pemilu. Satu di antaranya adalah menarik perhatian massa agar memberikan suaranya pada pemilu nanti. Nah, untuk menarik perhatian masyarakat, beberapa parpol mengajak selebriti untuk jadi partisan mereka. Satu di antara artis yang sudah mendapat tawaran bergabung dengan parpol adalah pedangdut Inul Daratista. Berembus kabar, Inul diajak menjadi anggota parpol paling bes...

PEMILIHAN Umum 2004 tinggal beberapa bulan lagi. Sejumlah partai politik, sudah banyak yang menyusun strategi untuk memenangkan pemilu. Satu di antaranya adalah menarik perhatian massa agar memberikan suaranya pada pemilu nanti. Nah, untuk menarik perhatian masyarakat, beberapa parpol mengajak selebriti untuk jadi partisan mereka. Satu di antara artis yang sudah mendapat tawaran bergabung dengan parpol adalah pedangdut Inul Daratista. Berembus kabar, Inul diajak menjadi anggota parpol paling besar di Indonesia. Soal itu, pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah ini mengakuinya. Namun, kelahiran 1979 ini menolak menjadi partisan. Sebab, ia tak ingin mengecewakan para penggemarnya dengan keberpihakan. "Aku enggak pilih-pilih. Siapa yang ajak aku, monggo (ayo)," ujar Inul yang mengaku fleksibel soal harga manggung. Pernyataan yang sama juga keluar dari mulut musikus Ahmad Dhani. Pentolan grup musik kondang Dewa ini juga tak mau mengecewakan penggemarnya dengan menjadi anggota parpol tertentu. Padahal, sebuah partai Islam yang sebagian besar pengikutnya dari Jawa Timur, daerah asal Dhani, telah menawarinya untuk bergabung. "Saya tak mau partisan dulu. Saya tak ingin menyakiti hati penggemar saya," kata Dhani, yang menegaskan tak akan pernah menjadi partisan sampai kapan pun. Semoga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini