Sukses

Ringo Starr Bakal Rilis Album Baru

Ringo Star tetap menunjukan eksistensinya dengan mengeluarkan album baru

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang tidak lagi muda, tidak menghambat Ringo Starr untuk terus berkarya dan eksis di industri musik. Ringo yang dikenal sebagai drummer The Beatles ini rencananya akan merilis album baru.

Album terbarunya tersebut akan dirilis pada 30 Maret 2015 mendatang dengan tajuk Postcards From Paradise. Album ini akan menjadi album studionya yang ke-18. Bukan jumlah yang sedikit memang.

Album ini akan terdiri dari 11 lagu, termasuk lagu yang ditulis oleh dirinya sendiri. Selain itu beberapa musisi lain pun ikut dilibatkan seperti Marie Simpson, Richard Marx, Amy Keys, Peter Frampton, dan Glen Ballard.

Menariknya, seperti dikabarkan NME, Rabu (11/2/2015), album ini diproduksi sendiri oleh Ringo dengan menggunakan studio rumah miliknya di Los Angles. Dari sumber yang sama, Ringo pun akan masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat.

"Ini anugerah besar bagi saya. Karena harus saya akui saya bukan penggemar boyband dengan tari-tariannya itu. Dan yang menyelamatkan saya adalah selalu ada band-band di luar sana," ujar Ringo.

Berikut adalah daftar lagu yang terdapat di album 'Postcards From Paradise' :

'Rory And The Hurricanes'
'You Bring The Party Down'
'Bridges'
'Postcards From Paradise'
'Right Side Of The Road'
'Not Looking Back'
'Bamboula'
'Island In The Sun'
'Touch And Go'
'Confirmation'
'Let Love Lead'