Sukses

Punya Anak, Penampilan Endhita Jadi Lebih Maskulin

Endhita mengaku berpenampilan lebih maskulin sejak mempunyai anak hasil buah cintanya dengan Onci 'Ungu'.

Liputan6.com, Jakarta Nama Endhita di dunia modelling Indonesia sudah tak diragukan lagi. Setelah masih sibuk berlenggak-lenggok di catwalk, Endhita juga fokus mengurusi keluarganya. Sejak mempunyai anak bernama Kaines Adriana Kayra, kehidupan wanita cantik ini segalanya berubah.

Salah satu perubahan yang dirasakan Endhita adalah penampilannya sehari-hari. Istri Onci Ungu ini mengatakan jadi lebih maskulin setelah mempunyai anak. Semua itu agar ia bisa bebas bergerak ketika menemani putri kecilnya tersebut.

"Aku sekarang lebih sering tampil maskulin, pakai celana pendek, celana jeans gitu, ya pokoknya nggak ribetlah. Karena kan aku juga nemenin anakku main kesana kemari, yang penting pakai baju senyamannya aku," kata Endhita ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2015).

Meski telah memilik seorang anak, badan Endhita masih saja terlihat langsing. Pemilik nama lengkap Endhita Wibisono ini menjaga bentuk tubuhnya dengan rajin berolahraga. Ia pun selalu meluangkan waktunya setiap hari untuk olahraga.

"Aku hampir setiap hari suka pilates. Aku usahain tiap hari olahraga karena itu penting buat jaga stamina, minimal seminggu sekali harus olahraga. Terus biar peredaran darah juga lancar," ujarnya.

Wanita berusia 39 tahun tersebut tidak melakukan perawatan tubuh khusus. Penampilan Endhita yang tetap terlihat cantik dan bugar tersebut didapatkannya dengan rutin berolahraga. Dalam kesehariannya, Endhita pun jarang merias wajahnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini