Sukses

Angel Ibrahim Akan Disunting Polisi

ADA kabar <i>anyar</i> dari Angel Ibrahim. Pemain sinetron berahang besar ini tengah mempersiapkan pernikahan dengan Nelson Padamean Purba. Angel dikabarkan telah lama menjalin asmara dengan perwira polisi yang berdinas di Kepolisian Kota Besar Bandung itu. Rencananya, perhelatan Angel-Nelson akan digelar di Bidakara, Jakarta Selatan, awal pekan Juli mendatang. Informasi ini diperoleh dari penata dekorasi Adi dan Adya Abisena. Bahkan menurut Adya, artis berambut sebahu ini telah mem<i>booking

ADA kabar anyar dari Angel Ibrahim. Pemain sinetron berahang besar ini tengah mempersiapkan pernikahan dengan Nelson Padamean Purba. Angel dikabarkan telah lama menjalin asmara dengan perwira polisi yang berdinas di Kepolisian Kota Besar Bandung itu. Rencananya, perhelatan Angel-Nelson akan digelar di Bidakara, Jakarta Selatan, awal pekan Juli mendatang. Informasi ini diperoleh dari penata dekorasi Adi dan Adya Abisena. Bahkan menurut Adya, artis berambut sebahu ini telah membooking syuting video mulai dari 9 Mei sampai 6 Juli. Angel yang ditemui di Bidakara hanya tersenyum saat diberondong pertanyaan. Dia berjanji akan membeberkan semuanya kelak. "Nanti saja ada kejutan," kata Angel, tertawa. Wartawan yang memburunya kecewa. Ketika dikonfirmasi lebih lanjut, Adi mengatakan Angel ingin menggelar pesta bernuasa kampung atau pedesaan. Menurut dia, biaya yang dihabiskan tidak banyak. "Hanya sekitar Rp 30-40 juta," ujar pria berbadan sedang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini