Sukses

Sebelum Koma, Bobbi Kristina Brown Alami Kecelakaan

Bobbi Kristina Brown kehilangan kendali diri kala ban Jeep Liberty yang dikendarainya melintasi Roswell.

Liputan6.com, Los Angeles Putri Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown ditemukan tengkurap tak sadarkan diri di bak kamar mandi rumahnya. Namun, menurut laporan polisi yang diperoleh Asossociated Press, Bobbi sebelumnya terlibat kecelakaan lalulintas yang melukai dua orang, salah satunya Danyela Da Silva Bradley, teman Kristina yang duduk sebagai penumpang di mobilnya.

Bobbi Kristina Brown kehilangan kendali diri kala ban mobil Jeep Liberty yang dikendarainya kehilangan kendali di jalanan kota Roswell. Ia pun keluar dari jalur lalu bertabrakan dengan kendaraan lain.



Menurut Huffingtonpost, Kamis (12/2/2015), Bobbi Kristina Brown, menyalahkan ban mobilnya. Menurut polisi ditemukan sebuah paku di ban kanan belakang mobil Jeep tersebut.

Dan pada 31 Januari 2015 lalu, Bobbi Kristina Brown dikirim ke rumah sakit setelah temannya Max Lomas dan Nick Gordon, pria yang disebut-sebut sebagai suaminya menemukannya tak sadarkan diri, seperti ibunya yang tewas tiga tahun lalu.

Setelah hampir dua minggu, Bobbi Kristina Brown koma, menurut bibinya, Leolah Brown ia telah membuka matanya. "Ada banyak tanda yang ditunjukkan kepada kami bahwa dia (Bobbi Kristina Brown) akan baik-baik saja. Tidak seperti yang dilaporkan orang-orang di luar sana. Krissy akan baik-baik saja," kata Leolah, beberapa waktu lalu. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini