Sukses

Novia Ardhana: "Saya Lega"

BADAI yang mengguncang keluarga Novia Ardhana surut. Gosip Novia berpacaran dengan Tio Pakusadewo sudah berlalu. Rumor tersebut menyeruak lantaran pemilik nama lengkap Theresia Novia Ardhanariswari ini, belum lama berselang, menginap di sebuah hotel di Jakarta tanpa keluarga. Dia menginap sendirian setelah bertengkar hebat dengan Muhammad Bintang, suaminya. Nah, mencuatlah nama Tio sebagai orang ketiga. "Semua sudah selesai. Doakan saja," ucap Novia, lirih. Menurut Novia, suaminya j...

BADAI yang mengguncang keluarga Novia Ardhana surut. Gosip Novia berpacaran dengan Tio Pakusadewo sudah berlalu. Rumor tersebut menyeruak lantaran pemilik nama lengkap Theresia Novia Ardhanariswari ini, belum lama berselang, menginap di sebuah hotel di Jakarta tanpa keluarga. Dia menginap sendirian setelah bertengkar hebat dengan Muhammad Bintang, suaminya. Nah, mencuatlah nama Tio sebagai orang ketiga. "Semua sudah selesai. Doakan saja," ucap Novia, lirih. Menurut Novia, suaminya juga mengenal Tio. Aktor yang kerap mengenakan kacamata hitam itu adalah kakak kelas Abin--panggilan akrab Bintang. "Dua minggu silam saya ketemu Tio di rumah. Di sana ada juga 10 teman Abin," papar dia. Novia mengaku lega lepas dari isu cerai dengan Abin. "Saya sudah berusaha menjadi istri yang baik," kata ibu berputra satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.