Sukses

Amber Heard dan Johnny Deep membuat Sahabat Khawatir

Antara Johnny Deep dan Amber Heard memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Dan keduanya belum mendiskusikan tentang anak-anak.

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan selebriti Johnny Deep dan Amber Heard baru saja menikah di Bahama akhir pekan lalu. Dan keduanya belum mendiskusikan untuk memiliki anak-anak.

Hal itu membuat sahabat mereka khawatir. Karena perbedaan usia yang cukup jauh, 23 tahun bisa menyebabkan masalah untuk pasangan ini dalam waktu dekat.

"Amber mencintai Johnny Deep, tapi rasa cinta tidak akan berlangsung selamanya. Dan mereka belum pernah memiliki percakapan jujur tentang anak-anak," ungkap sumber yang dekat dengan Amber Heard, dilansir laman Contactmusic, Senin (16/2/2015).



Johnny Deep sudah memiliki dua anak, Jack, dan Lily-Rose dari mantan kekasihnya, Vanessa Paradis. Mereka berpisah setelah 14 tahun bersama-sama. Deep dan Vanessa ragu untuk melangkah ke pernikahan.

"Teman dekatnya tidak mengerti mengapa mereka tidak hanya berkencan. Dan tidak ada yang tahu mereka memiliki perjanjian pranikah. Tapi Johnny jatuh cinta, jadi mereka senang untuk melakukan itu," lanjut sumber.

Sementara, Johnny Deep dan Amber Heard yang bertunangan pada akhir 2013 lalu, hanya memberitahukan teman-temannya soal pernikahan mereka tujuh hari sebelum hari bahagia tiba.

Seorang sumber mengatakan kepada majalah OK!, "Tak satu pun dari mereka ingin ada yang tahu sebelumnya, jadi itu cukup mengejutkan teman-teman, yang hanya diberitahu seminggu sebelumnya."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini