Sukses

Bawakan Lagu ADA Band, Marya Genova Takut

Marya Genova merasa takut saat diminta membawakan ulang lagu ADA band. Apa yang membuatnya takut?

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan lagu ADA band berjudul Haruskah Ku Mati? Nah, single hits tersebut dibawakan ulang oleh penyanyi muda bernama Marya Genova. Gadis bertubuh tinggi ini diberi kepercayaan langsung oleh Krishna Balagita menyanyikan kembali.

"Dari kecil memang sudah suka nyanyi, terus diajak ketemu mas Krishna, dia suka suaraku. Dari beberapa lagu yang dia ciptain, lagu `Haruskah Ku Mati` ini katanya lebih cocok buat aku," ujar Marya, saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Rupanya saat diminta menyanyikan ulang lagu ciptaan Krishna Balagita itu, Marya Genova dilanda rasa takut. Hal ini lantaran single `Haruskah Ku Mati` pernah menjadi salah satu hits Indonesia. Meski begitu, Marya pun tetap memberikan berusaha  yang terbaik.

"Aku sempat takut pas diminta bawain ulang lagu ini. Aku takut malah ngerusak atau bikin jelek. Karena kan lagunya sempat hits banget, jadi aku harus berusaha biar beda. Untungnya respon yang mendengarkan positif," tutur Marya.

Lagu recycle `Haruskah Ku Mati` yang dinyanyikan Marya Genova dirilis pada Desember 2014. Ini merupakan single perdananya yang akan masuk dalam albumnya nanti. Gadis asal Bogor tersebut sedang mempersiapkan mini albumnya dimana berisi lima lagu dari berbagai genre.

Sementara itu, Marya Genova sering disebut-sebut mirip dengan Sherina. Bahkan Marya juga sempat dikira pedangdut Cita Citata. Meski kerap disamakan dengan penyanyi yang sudah tenar, Marya Genova tetap ingin jadi dirinya sendiri.(Fir/Mer)

Video Terkini