Sukses

Dakota Johnson Merasa Aneh Tonton Fifty Shades of Grey

Dakota Johnson merasa aneh menonton film yang dibintanginya sendiri.

Liputan6.com, London Dakota Johnson, pemeran Anastasia dalam film berbau seks Fifty Shades of Grey, mengaku merasa aneh saat menonton film yang dibintanginya sendiri tersebut. Meski begitu, ia merasa puas dengan hasil kerjanya.

"Pengalaman yang aneh," ungkap Dakota kepada sebuah majalah Inggris seperti dilansir TV3, baru-baru ini.

"Aku tak pernah melihat hal seperti ini sebelumnnya. Aku tidak bisa objektif. Belum terlalu lama sejak kami selesai syuting jadi aku masih ingat setiap scene dan kesulitannya. Melihatnya lagi begitu menyakitkan. Aku tak tahu cara menjelaskannya, tapi ini indah," tuturnya.



Meski Fifty Shades of Grey merupakan film adaptasi novel berbau seks, Dakota mengungkapkan bahwa dirinya tak khawatir akan citra 'nakal' yang mungkin akan didapatnya.

"Aku tak pernah ada masalah dalam melakukannya," ujar Dakota Johson.

"Rahasianya adalah, aku tak malu. Membaca bukunya, aku mereasa lebih tertarik dengan hubungan mereka secara emosional daripada seks," kata aktris berusia 25 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini