Sukses

Mantan Kekasih Kim Kardashian Nyaris Dibunuh Pacarnya Sendiri

Mantan kekasih Kim Kardashian, Ray J nyaris dibunuh pacarnya sendiri di hotel setelah pulang dari klub malam.

Liputan6.com, Los Angeles Mantan kekasih Kim Kardashian, Ray J mendapat perlakuan kasar dari pacarnya sendiri bernama Princess Love. Bahkan Ray J nyaris dibunuh oleh wanita yang ia cintai tersebut. Peristiwa itu terjadi di hotel saat penyanyi ini hendak beristirahat.

Dilansir dari laman Gossip Cop, Selasa (17/2/2015), Ray J dihadang oleh pacarnya sendiri di dalam hotel. Tanpa banyak basa-basi pertengkaran pun terjadi, Princess Love memukul kekasihnya itu. Lantaran tak ingin membalas perlakuan tersebut, Ray J sampai mengalami patah tulang.

Pria berusia 34 tahun tersebut juga mendapat gigitan dibibirnya hingga berdarah. Princess Love berusaha untuk membunuh pacarnya sendiri. Melihat kekacauan itu, pihak hotel memanggil polisi dan beberapa penjaga keamanan di situ.

Ray J sempat berusaha lari menghindari pacarnya. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa yang membuat Princess Love sampai nyaris membunuh pria yang disayanginya itu.

Kabarnya Ray J harus membayar sebesar USD 10 ribu atau sekitar Rp 127 juta untuk tulang kakinya yang patah. Ia merasa sangat malu terlibat pertengkaran dengan kekasinya di tempat umum. Belum ada informasi tambahan terkait kondisi terakhir Ray J pasca perkelahian tersebut. (Fir/Ade)

Video Terkini