Sukses

Tiga Wanita Ditangkap Polisi Usai Nonton Fifty Shades of Grey

Saat menyaksikan penayangan perdana Fifty Shades of Grey, tiga wanita yang tak muda lagi ditangkap polisi lantaran menyerang seorang pria.

Liputan6.com, Glasgow Fifty Shades of Grey sedang menjadi perbincangan hampir di seluruh dunia. Banyak negara pun yang sudah mulai menanyangkan film yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan. Tetapi ada cerita lain di balik penayangan perdana film drama erotis ini di Glasgow, Skotlandia.

Penayangan perdana Fifty Shades of Grey di bioskop Grosvenor, Glasgow, Skotlandia tak berjalan lancar. Hal ini lantaran terjadi kericuhan antara tiga wanita dan seorang pria saat sedang menyaksikan film tersebut. Hinga berakhir dengan ditangkapnya ketiga perempuan itu oleh polisi.

Dilansir dari laman Newscom, Selasa (17/2/2015), seorang saksi mata mengatakan kejadian bermula di dalam bioskop saat ketiga wanita itu dianggap membuat gaduh. Mereka terus berbicara sehingga dinilai menganggu orang-orang sekitarnya. Seorang lelaki yang tak disebutkan namanya kemudian menegur mereka.

"Aku melihat kesalahannya berawal dari tiga wanita itu. Salah satu diantara mereka datang ke pria tersebut, kemudian melempar serta menyiramnya dengan minumannya," ujar saksi mata.

Sontak tiga wanita itu marah hingga melemparkan minuman ke arah pria tersebut. Kerusuhan pun mulai terjadi, hingga saling memukul. Tak lama berlangsung, polisi langsung mengamankan ketiga wanita mabuk berumur 52,38,dan 31 tahun dianggap menjadi sumber kerusuhan.

"Setelah ditangkap polisi, satu wanita masih terus saja berbicara keras. Sedangkan dua wanita lainnya menangis lantaran dibawa ke kantor polisi. Karena tidak diam, salah satu wanita itu bahkan nyaris ditembak polisi," lanjut sumber. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini